Saturday, January 21, 2017

Referensi Tempat Ngopi Asyik di Kota Malang






Lenong Rumpi Kopitown
Lenong Rumpi Kopitown

Wisata Malang - Suka ngopi? Pastinya tahu dong berbagai macam jenis kopi dan cara-cara khusus meraciknya supaya aroma khasnya bisa maksimal kita nikmati? Meracik kopi sendiri di rumah memang jadi pilihan hemat dan idealis, tetapi agak repot juga ya? Makanya, hadir berbagai cafe dan kedai kopi yang menawarkan racikan kopi dengan rasa yang luar biasa.

Kota Malang punya sederet tempat ngopi yang asyik untuk dikunjungi, pecinta kopi wajib datang dan mencoba secangkir kopi di tempat-tempat berikut ini :


1. Lenong Rumpi Kopitown. Jalan Kalpataru 110 Kota Malang, menyediakan konsep indoor dan outdoor yang berbeda namun tetap modern dan nyeni. Cocok jadi tempat romantis dinner dengan pasangan dan bisa juga untuk meeting. Kopinya bervariasi dan harganya relatif murah.

2. DW Coffee Shop. Interior serba kayu bikin betah berlama-lama ngopi di jalan Bogor 11 Kota Malang ini. Komunitas sering datang untuk berkumpul dan ngopi bareng di DW Coffee Shop, bahkan disini bisa belajar membuat latte lengkap dengan kreasi artnya.

3. The Ego Coffee. Mau nobar dan nongkrong bareng teman satu geng? Jalan Esberg W1/8 Tidar, Kota Malang ini tempatnya. Lokasinya tenang, kopinya mantap dan harganya pas banget di kantong.

Legipait Cafe
Legipait Cafe





4. Legipait. Cafe ini lokasinya di pusat kota Malang, yaitu di jalan Pattimura. Hangout dengan keramaian kota ditambah live music membuat suasana Legipait ini anak muda banget. Tak heran pengunjungnya rata-rata adalah mahasiswa dan anak muda.


5. Excelso Cafe. Cafe yang satu ini bukan cuma ada di Kota Malang, melainkan di berbagai kota besar lainnya dan hal itu menunjukan eksistensi serta keseriusan pihak manajemen untuk menciptakan cafe kopi yang memuaskan hasrat penggila kopi. Lokasinya di Plaza Araya dan Mall Olympic Garden, berbagai kopi nikmat seperti espresso machiato, java arabica dan jamaica coffee siap menemani waktumu disini.

Itulah sebagian rekomendasi tempat ngopi yang ada di Kota Malang, bukan cuma tempat ngopi yang asyik dan khas dengan sajian kopinya, namun juga menjadi lokasi santai dan akrab bersama teman-teman.  

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.



No comments:

Post a Comment