Friday, October 7, 2016

Lokasi Surga Belanja Kota Malang yang Wajib Didatangi Shopaholic




Industri Tempe Sanan
Industri Tempe Sanan
Wisata Malang- Jalan-jalan tak akan lengkap tanpa belanja, baik itu belanja kuliner khas dari sebuah daerah, atau belanja berbagai souvenir dan oleh-oleh yang akan dibawa pulang. Maka jangan heran jika ada suatu daerah yang jadi daya tarik wisata, maka akan bermunculan keramaian lain yang akan mendukung lokasi wisata tersebut, salah satunya adalah pusat perbelanjaan atau surga belanja.

Bagi anda yang berkunjung ke Kota Malang atau berada di Kota Malang, wajib untuk mengunjungi lokasi-lokasi kegemaran shopaholic atau penggila belanja ini. Lokasinya yang ada di pusat kota membuat surga belanja ini jadi tempat yang mudah dicapai dengan menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Penasaran?

Sentra Oleh-Oleh Sanan. Terletak di jalan Sanan dan disinilah anda bisa menemukan banyak oleh-oleh  khas Kota Malang yang tidak akan anda temukan di tempat lain, seperti keripik tempe, keripik buah, menjes, dan tempe kacang. Disini awalnya adalah kampung yang sentra industri keripik tempe khas Kota Malang.

Pasar Comboran. Terletak di jalan Irian Jaya, Klojen, Kota Malang dan menjadi pusat belanjanya penggila barang antik. Pasar Comboran memiliki suasana klasik yang kental, maklum disini adalah tempat jual beli aneka barang keluaran lawas yang dicari kolektor.
Pasar Maling
Rombengan Malam




Roma. Eits, bukan Roma Italia ya! Roma ini singkatan dari Rombengan Malam tetapi banyak juga yang menyebutnya sebagai pasar maling. Disini anda bisa temukan banyak barang bagus berkualitas dengan harga yang sangat murah. Tapi, wajib tawar menawar dulu, ya!

Splendid. Bagi anda perempuan yang cinta bunga dan keindahan wajib singgah sejenak ke jalan Mojopahit no 4, Kidul Dalem. Klonjen, Kota Malang. Bukan cuma aneka bunga cantik yang diperjual belikan disini, hewan-hewan peliharaan yang imut juga menunggu diadopsi disini.

Wilis
Pasar Buku Wilis
Pasar Buku Wilis. Kutu buku dan pecinta buku wajib datang ke jalan Simpang Wilis, Kota Malang. Ribuan jenis buku beragam genre siap dibawa pulang. Buku klasik, buku baru dan berbagai buku langka bisa dicari disini.

Bagaimana? Siap untuk berburu barang belanja kesukaan anda di Kota Malang?

Like dan share jika tulisan ini bermanfaat buat kamu, ya? Ramaikan juga dengan komentar.




No comments:

Post a Comment